Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Love Festival, Panggung Terakhir Giring Sekaligus Pertama bagi Vokalis Baru Nidji

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang spesial dalam perhelatan Love Festival Vol.3 yang akan kembali digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Pasalnya, festival yang dipersembahkan oleh Berlian Entertaiment, Hype Festival dan Panorama Live itu akan menjadi panggung terakhir bagi Nidji bersama sang vokalis Giring Ganesha

Hal itu dikatakan gitaris Nidji, Muhammad Ramadhista Akbar atau Rama saat jumpa pers konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Kami dikasih tema Hello Goodbye pas 8 Februari, jadi kebetulan pas 8 Februari kami berenam sama Giring udah 17 tahun. Jadi 8 Februari itu juga last gig kami bersama Giring," kata Rama.

Tak sampai di situ, panggung yang sama juga akan menjadi saksi di mana Nidji memperkenalkan vokalis baru pengganti Giring.

"Makanya ada kata Goodbye dan Hello kerena kita akan kenalin vokalis baru Nidji," ujar Rama.

"Terakhir tampil bareng Giring. Sekalian memperkenalkan vokalis pengganti Giring. Sejenis sertijab, pisah sambut," sambung Randy sang keyboardist.

Randy menambahkan, Giring akan mendapatkan porsi yang dominan di panggung terakhirnya itu.

"Banyakan Giring (nyanyinya) karena konsepnya last gig dan kita siapin instrumental biar dia (Giring) puas-puasin teriak di panggung," imbuh Randy.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/15/214819910/love-festival-panggung-terakhir-giring-sekaligus-pertama-bagi-vokalis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke