Salin Artikel

Teaser Trailer Pertama Spider-Man: Far from Home Dirilis

Video berdurasi dua menit 47 detik itu menampilkan Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) dan teman-temannya melakukan perjalanan musim panas ke Eropa.

Namun, traveling yang menyenangkan itu tak bertahan lama karena Parker bertemu untuk kali pertama dengan Nick Fury (Samuel L Jackson), agen S.H.I.E.L.D. Perjumpaan itu lalu membawanya ke sebuah misi khusus.

Bersama Mysterio (Jake Gyllenhaal), Parker melawan Elementals, empat humanoid yang terdiri dari Hydron, penguasa perairan; Magnum, penguasa bumi; Hellfire, penguasa api; dan Zephyr, penguasa angin.

Teaser trailer itu menawarkan sekilas adegan ledakan di Tower Bridge serta di Venesia.

Sementara Zendaya terlihat tampil kembali sebagai Michelle, aktris Marisa Tomei juga masih dengan perannya sebagai Bibi May serta Jon Favreau tetap hadir sebagai Happy Hogan sang pendamping setia Parker.

Namun, sosok Tony Stark (Robert Downey Jr) yang hadir dalam film Spider-Man: Homecoming (2017) sebelumnya, kini tak tampak batang hidungnya (dalam teaser trailer).

Terlepas dari itu, mengikuti rilisnya Avengers: Endgame, Far from Home diharapkan menjadi jawaban bagaimana superhero Marvel termasuk Spider-Man dan Black Panther kembali setelah mengalami akhir tragis di tangan Thanos (Josh Brolin).

Peter Parker siap berayun kembali dalam Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/16/075814110/teaser-trailer-pertama-spider-man-far-from-home-dirilis

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.