Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Teaser Trailer Pertama Spider-Man: Far from Home Dirilis

Video berdurasi dua menit 47 detik itu menampilkan Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) dan teman-temannya melakukan perjalanan musim panas ke Eropa.

Namun, traveling yang menyenangkan itu tak bertahan lama karena Parker bertemu untuk kali pertama dengan Nick Fury (Samuel L Jackson), agen S.H.I.E.L.D. Perjumpaan itu lalu membawanya ke sebuah misi khusus.

Bersama Mysterio (Jake Gyllenhaal), Parker melawan Elementals, empat humanoid yang terdiri dari Hydron, penguasa perairan; Magnum, penguasa bumi; Hellfire, penguasa api; dan Zephyr, penguasa angin.

Teaser trailer itu menawarkan sekilas adegan ledakan di Tower Bridge serta di Venesia.

Sementara Zendaya terlihat tampil kembali sebagai Michelle, aktris Marisa Tomei juga masih dengan perannya sebagai Bibi May serta Jon Favreau tetap hadir sebagai Happy Hogan sang pendamping setia Parker.

Namun, sosok Tony Stark (Robert Downey Jr) yang hadir dalam film Spider-Man: Homecoming (2017) sebelumnya, kini tak tampak batang hidungnya (dalam teaser trailer).

Terlepas dari itu, mengikuti rilisnya Avengers: Endgame, Far from Home diharapkan menjadi jawaban bagaimana superhero Marvel termasuk Spider-Man dan Black Panther kembali setelah mengalami akhir tragis di tangan Thanos (Josh Brolin).

Peter Parker siap berayun kembali dalam Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/16/075814110/teaser-trailer-pertama-spider-man-far-from-home-dirilis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke