Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Michelle Ziudith Lebih Banyak Menangis di Magic Hour: The Series 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith akan kembali menyapa para penggemarnya dalam Magic Hour: The Series 2 yang tayang secara esklusif di Iflix pada 18 Januari 2019 mendatang.

Dalam jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), Michelle bercerita bahwa di musim yang kedua dirinya akan lebih banyak menguras air mata.

"Series pertama dan kedua ada perubahan emosional. Reina dari ceria menjadi tegar. Karena konflik semakin diungkap," ucapnya.

"Cerita makin luas otomatis karakter Raina semakin berat. Nangisnya lebih banyak di Series 2 ini," sambung Michelle.

Selain cerita yang semakin penuh konflik, Michelle juga menuturkan akan ada banyak penambahan karakter baru. Salah satunya adalah Sarah yang diperankan oleh Ayushita.

"Kedatangan banyak karakter jadi cerita makin luas. Nah dan jalan ceritanya dekat banget sama kehidupan masyarakat," ujar Michelle.

Dalam serial yang pertama, Rangga (Dimas Anggara) diceritakan berselingkuh dengan Mitha (Yunita Siregar) saat menjalani hubungan jarak jauh dengan Raina.

Serial Magic Hour musim kedua yang terdiri dari enam episode itu akan kembali menceritakan lanjutan perjalanan cinta Raina dan Rangga serta munculnya konflik-konflik baru dari Tegar (Maxime Bouttier), Mitha dan Troy (Dimas Andrean).

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/16/171231710/michelle-ziudith-lebih-banyak-menangis-di-magic-hour-the-series-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke