Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vanesha Prescilla Teteskan Air Mata Usai Saksikan Trailer Dilan 1991

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana film Dilan 1991 resmi diluncurkan pada Kamis (17/1/2019). Para pemainnya mendapat kesempatan untuk turut menonton bersama penggemar pada hari ini.

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku tegang saat melihat trailer sekuel Dilan 1990 itu di layar lebar.

"Perasaanku deg-degan juga tapi senang banget. Tahunya bakal tengah tahun. Tapi ternyata cepet banget dan trailer-nya sudah mau keluar," ungkap Vanesha saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Bahkan, Vanesha sampai menitikkan air mata saat menyaksikan trailer berdurasi 2 menit 19 detik tersebut.

"Karena belum nonton full trailer-nya kan, aku aja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini hisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," ujar Vanesha lagi.

Bagi Vanesha, berperan dalam Dilan 1991 adalah pengalaman yang menyenangkan untuknya.

"Semua menyenangkan, bahkan adegan nangis-nangis pun menyenangkan," ucapnya.

Film Dilan 1991 masih akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di kota Bandung. Kali ini sejoli ini akan menghadapi beberapa tantangan sekaligus.

Selain diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla film Dilan 1991 juga melibatkan deretan pemain lain yakni, Debo Adryos, Yuriko Angeline, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedo, Bucek Deep, Ence Bagus dan Gracia JKT48. Film karya sutradara Fajar Bustomi ini akan tayang pada 28 Februari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/17/181402110/vanesha-prescilla-teteskan-air-mata-usai-saksikan-trailer-dilan-1991

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke