Salin Artikel

Kata Badai soal Kembali Bergabung dengan Kerispatih

Hal itu dikatakan Badai saat diwawancarai usai jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Format ini sebenarnya udah banyak ditanyain orang, masuk manajemen udah banyak, tapi kita menahan diri dulu. Love Festival dulu baru kita mikirin lagi karena banyak banget yang nanya," kata Badai

Kerispatih diketahui akan berkolaborasi dengan dua mantan personelnya, Badai dan Sammy Simorangkir dalam Konser Love Festival Vol.3, yang akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Menurut Badai, banyak orang lebih merindukan kenangan tentang lagu-lagu yang pernah dia bawakan di awal-awal kemunculan Kerispatih.

"Tapi  sebenarnya orang udah enggak peduli siapa di atas panggung orang lebih ingin me-remind memorinya tentang lagu-lagu itu," tutur Badai.

"Si zaman Sammy, zaman Fandy, ada piano gue yang mungkin irreplaceable artinya mungkin pianis lain banyak tapi lagu rindu intronya harus gua yang mainin," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/18/153452410/kata-badai-soal-kembali-bergabung-dengan-kerispatih

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.