Salin Artikel

Alasan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Tak Sedekat Dulu

Menurut Vanesha, hal itu sengaja dilakukan karena dalam sekuel lanjutan film Dilan 1990 ini, Milea dan Dilan harus menghadapi banyak masalah.

"Beda, orang-orang mungkin lihatnya 'kok enggak dekat nih Dilan dan Mileanya' gitu, gitu. Padahal itu sebenarnya untuk keperluan shooting," ujar Vanesha dalam peluncuran trailer film Dilan 1991 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Untuk itu Vanesha dan Iqbaal sengaja menjaga jarak, agar benar-benar merasakan tengah menghadapi sebuah konflik.

"Karena kan di sini banyak konfliknya juga kan dan itu susah untuk ngebangun. Jadi untuk adegan nangis, adegan sebel banget ke Dilannya aku harus bisa ngasih lihat itu gitu. Enggak boleh senang, dan orang enggak ada yabg tahu kan di belakang gimana," ucap Vanesha lagi.

Film Dilan 1991 masih akan menceritakan bagaiman kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di kota Bandung. Kali ini sejoli itu akan menghadapi beberapa tantangan sekaligus.

Selain diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla film Dilan 1991 juga melibatkan deretan pemain lain yakni, Debo Adryos, Yuriko Angeline, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, dan Gracia JKT 48.

Film karya sutradara Fajar Bustomi ini akan tayang pada 28 Februari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/18/173327210/alasan-iqbaal-ramadhan-dan-vanesha-prescilla-tak-sedekat-dulu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.