Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alami Radang Usus, Leeteuk Super Junior Batal Tampil dalam Konser SMTOWN di Chili

Pada Sabtu (19/1/2019), agensi Super Junior, Label SJ, mengeluarkan penyataan bahwa Leeteuk mengalami peradangan usus atau enteritis.

"Halo, ini Label SJ. Hari ini, Leeteuk didiagnosis mengalami enteritis di Santiago dan ia tidak dapat berpartisipasi dalam "SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago"," tulis SJ.

Menurut agensi tersebut, mulanya Leeteuk sudah bersiap tampil. Namun, karena secara fisik ternyata tidak memungkinkan, akhirnya ia batal beraksi bersama Super Junior di panggung.

"Setelah dirawat di rumah sakit, ia tiba di tempat itu tetapi karena kondisinya tidak membaik, ia tidak dapat berdiri di panggung dan saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri," kata Label SJ.

Mereka menambahkan, jika kesehatan Leeteuk sudah pulih, ada kemungkinan ia bisa tampil pada hari kedua konser.

"Kami akan terus mengawasi kondisinya untuk menentukan apakah ia dapat tampil besok. Kami meminta pengertian Anda dalam situasi ini. Terima kasih," tulis SJ.

Artis-artis di bawah naungan SM Entertainment saat ini berada di Santiago, Chili, untuk menggelar konser spesial yang akan berlangsung pada 18 dan 19 Januari waktu setempat.

Para idola yang dijadwalkan tampil akhir pekan ini adalah BoA, Super Junior, Girls 'Generation, Key dan Taemin dari SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, dan NCT Dream.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/19/104314310/alami-radang-usus-leeteuk-super-junior-batal-tampil-dalam-konser

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke