Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luna Maya Sabet Penghargaan, Kalahkan Dian Sastrowardoyo hingga Nirina Zubir

Luna menyingkirkan para nomine lainya, yakni Dian Sastrowardoyo (Aruna dan Lidahnya), Nirina Zubir (Keluarga Cemara), dan Sissy Prescilla (Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga).

Luna Maya bersyukur atas pencapaian itu.

"Ya, alhamdulillah, puji-pujian kepada Sang Pencipta. Sampai gemetar tadi, karena enggak nyangka kan. Mikirnya pasti kalau enggak Nirina, Dian gitu. Jadi, mukanya kayak, 'Wah.' (kaget). Sampai lupa ngucapin ma kasih yang proper gitu, karena kan enggak pernah sampai berpikir bakal (menang), paling ya nominasi-nominasi aja," tuturnya seraya menggenggam piala.

Bagi Luna Maya, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi kemudian hari.

"Tapi, yang paling pengin diucapin ya alhamdulillah dikasih kepercayaan, banyak yang merasa saya di (film) Suzzanna memberikan performa yang baik. Jadi, ini tantangan lagi, kalau ada film bagus lagi harus lebih baik lagi," ucapnya.

Penghargaan itu juga dianggap Luna sebagai ganjaran atas kerja kerasnya selama shooting film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, yang dirasanya sulit.

"Tahu kan shooting-nya kayak apa, karena tiap hari make up tiga jam, paling cepat ngapus make up tuh sekitar 20 menit sampai 25 menit. Jadi, kebayang kalau kelar shooting jam lima atau jam enam pagi, yang lain sudah pulang, saya masih di situ copot (make up dan pernik-pernik lain) pelan-pelan," ungkapnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/20/112052210/luna-maya-sabet-penghargaan-kalahkan-dian-sastrowardoyo-hingga-nirina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke