Salin Artikel

Iqbaal Ramadhan Turunkan Berat Badan demi Dilan 1991

"Sebelum shooting Dilan 1991 itu sempat naik 12 kilogram, jadi pas shooting Dilan 1991 itu masa penurunan berat badan," ujar Iqbaal saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Iqbaal harus menurunkan berat badannya seperti pada film pertamanya, Dilan 1990. Dilan, kata Iqbaal, harus kurus.

"Jadi di Dilan 1990 kurus banget. Gue enggak tahu beratnya berapa pokoknya kurus banget. Jadi di awal shooting (Dilan 1991) masih terlihat lebih berisi, lebih chubby," kata Iqbaal.

"Lalu di hari-hari akhir sudah mulai kembali lagi ke bentuk semula. Tapi take time enggak yang langsung dan konstan (turun) jadi perlahan-lahan," sambung dia.

Film Dilan 1991 merupakan kelanjutan dari romansa percintaan Dilan dengan Milea (Vanesha Prescilla). Film yang digarap sutradara Fajar Bustomi itu diadaptasi dari novel mega best seller berjudul sama karya penulis Pidi Baiq.

Selain diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Dilan 1991 juga melibatkan deretan pemain lain.

Mereka adalah Debo Adryos, Yuriko Angeline, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, dan Gracia JKT 48.

Film tersebut rencananya akan tayang pada 28 Februari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/22/191329010/iqbaal-ramadhan-turunkan-berat-badan-demi-dilan-1991

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.