Salin Artikel

Dilarang Berjualan Merchandise Tak Resmi di Area Konser Stray Kids

Salah satunya adalah melarang penjualan merchandise Stray Kids yang tidak resmi serta barang-barang dagangan lainnya di sekitar area konser.

"General Motice. Mohon untuk tidak berjualan di area acara," tulis akun Twitter @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/1/2019).

"Pihak sekuriti akan mengamankan segala bentuk aktivitas penjualan tidak resmi yang berlangsung di area acara," tambah mereka.

"Kami tidak sabar untuk bertemu kalian semua dalam acara Stray Kids Unveil Tour 'I am...' in Jakarta. Kenyamanan dan keamanan kalian adalah hal terpenting bagi kami. Terima kasih atas kerja sama kalian. Sampai jumpa di #UNVEILTourinJKT!" tulis Mecima.

Saat ini tiket masih tersedia. Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/23/115825310/dilarang-berjualan-merchandise-tak-resmi-di-area-konser-stray-kids

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.