Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Momen Romantis di Korea Selatan Mendorong Kevin Aprilio Lamar Pacar

Kevin mengunggah foto momen lamaran tersebut pada akun Instagram-nya, @kevinaprilio, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (20/1/2019).

Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa momen yang romantis di Korea Selatan ketika itu membuat ia memilih Negeri Ginseng menjadi tempat melamar Vicy Melanie.

"Momennya memang lagi tepat, karena saya lihat lagi winter (musim dingin), lagi ada salju seperti di film-film. Terbayang seperti itu, jadi akhirnya seru juga nih jadi momen untuk melamar," cerita Kevin dalam wawancara usai tampil pada salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Anak sulung dari suami istri artis musik Addie MS dan Memes ini mengatakan bahwa ide untuk apa yang dilakukannya tersebut tak muncul secara tiba-tiba.

"Saya bawa cincin sekalian, ya sudah saya lamar di situ sekalian. Mumpung ada banyak saksi juga, jadi senang," ungkap Kevin.

"Dan, sudah saya record, sudah ada di YouTube juga. Ya, senang banget sih saya bisa melamar dengan cara yang saya inginkan," sambungnya.

Lanjut Kevin Aprilio, ia melamar Vicy Melanie di salah satu tempat wisata pegunungan yang ada di Korea Selatan.

"Di dekat Mount Seorak sih kalau enggak salah, di Korea Selatan ya. Terus, memang lagi dingin sekali sih, dia pakai sarung tangan, saya pakai sarung tangan juga. Itu suhunya minus lima derajat celcius," kisahnya. 

"Sampai tangan aku di foto jadi merah gitu," sahut Vicy, yang berada di samping Kevin.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/25/170132810/momen-romantis-di-korea-selatan-mendorong-kevin-aprilio-lamar-pacar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke