Salin Artikel

Kevin Aprilio Akan Menikah dengan Kekasihnya Pertengahan Tahun Ini

Menurut Kevin, rencana tersebut sudah matang dan diketahui oleh pihak keluarga masing-masing.

"Akad dan resepsinya between hari ini sampai 6 bulan ke depan," ucap Kevin saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Selama proses persiapan, Kevin berharap tak ada aral melintang yang mengganggu niat mulianya itu.

"Insya Allah kita bisa menyelesaikan semua cara-cara ini dengan lancar, ya, tidak ada masalah dari kita berdua maupun dari sekeliling," ungkap Kevin.

Putra sulung dari pasangan Addie M.S dan Memes ini mengatakan bahwa konsep pernikahannya akan mengusung konsep internasional.

Akan tetapi, Kevin belum bisa memastikan hal itu karena masih akan berdiskusi dengan orangtuanya maupun orangtua Vicy.

"Konsepnya kayaknya kita pengin internasional ya karena tema daerah tuh Jawa atau Banten itu sebenarnya bagus tapi itu lebih menggambarkan ancestor (leluhur), kalau internasional kita lebih suka karena lebih menggambarkan elegant," ungkap Kevin.

"Tapi itu persepsi kita berdua ya.. belum tentu semua orang sama dan pengin ke arah situ," sambungnya.

Sebagai salah satu bentuk persiapan, kata Kevin, ia dan Vicy kini sudah mulai gencar mencari vendor pernikahan yang cocok dengan keinginan mereka, seperti busana, makanan, dan wedding organizer.

Sementara untuk tempat pelaksanaan pernikahan, Kevin dan Vicy masih menjadikan Jakarta sebagai opsi utama.

"Kalau di mananya, kita 95% pengin di Jakarta, tapi kalau ada ide-ide lain mungkin di Bali mungkin bisa jadi second opinion," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/25/180414010/kevin-aprilio-akan-menikah-dengan-kekasihnya-pertengahan-tahun-ini

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.