Salin Artikel

Sandra Dewi Rencanakan untuk Tambah Anak

"Ya, planning-nya sih tahun ini. Biar cepat, aku kan 35 sekarang, tahun ini 36, pengin memang dua (anak)," ujar di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Sandra juga ingin seperti di lingkungan keluarganya. Di mana jarak antara Sandra dengan adik-adiknya tidak terpaut jauh satu sama lain.

"Aku sama adik-adikku beda satu tahun. Sekarang masih fresh banget, oh ngurusin anak seperti ini, kesalahan yang kemarin aku bisa perbaiki di anak kedua. Jadi kalau kelamaan jedanya aku takutnya malas," ujar dia.

Suami Sandra, Harvey Moeis, rupanya juga punya keinginan yang sama untuk memberikan adik kepada Raphel Moeis, anak pertama mereka.

"Suami mintanya dua. Jadi ya sebagai istri kasih yang suami mau lah. Kalau dikasih Tuhan (secepatnya) ya saya senang banget," ucap Sandra.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/25/215334110/sandra-dewi-rencanakan-untuk-tambah-anak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.