Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iron Man Bakal Punya 3 Armor Berbeda dalam Avengers: Endgame

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemutaran perdana film Avengers: Endgame hanya berjarak tiga bulan. Seiring itu, divisi produk konsumen The Walt Disney Company pun mulai meluncurkan produk mereka.

Contohnya, beberapa action figure (mainan aksi figur) bahkan mulai diluncurkan di luar negeri dan Lego baru saja mengisyaratkan bahwa penggemar akan melihat banyak armor Iron Man.

Menurut pengguna Instagram @414falconfan, akun populer yang biasanya mendapatkan akses informasi lebih awal mengenai produk yang bakal dirilis Lego, membocorkan bawa setidaknya akan ada satu set Lego Endgame berisi tiga versi armor terpisah yang dibuat oleh Tony Stark (Robert Downey Jr).

Meskipun akun bersangkutan tidak mengunggah gambar minifigs (figur mini) Lego yang dimaksud, namun sebuah unggahannya baru-baru ini mengatakan bahwa minifigs Iron Man itu bakal memunculkan armor Mark 1, Mark 5, dan armor Mark 41.

Tentu saja, Mark 1 adalah baju besi pertama yang dibuat Stark di awal Iron Man. Mark 5 adalah armor Stark yang pertama kali digunakan dalam Iron Man 2 dengan ukuran sebesar koper. Di sisi lain, Mark 41 adalah salah satu dari lusinan armor yang dibuat Stark pasca-Battle of New York.

Perlu dicatat bahwa unggahan tersebut tidak mencakup informasi lain tentang minifigs, hanya saja mereka berspekulasi mengenai armor yang akan dikenakan Tony saat melintasi waktu untuk kembali ke masa lalu guna mencegah Thanos mendapatkan Infinity Stone.

Avengers: Endgame akan diputar di bioskop pada 26 April tahun ini. Sementara film-film Marvel Studios lain yang dijadwalkan dirilis tahun ini antara lain Captain Marvel pada 8 Maret dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/26/155311510/iron-man-bakal-punya-3-armor-berbeda-dalam-avengers-endgame

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke