Salin Artikel

Kuasa Hukum Sebut Kondisi Ahmad Dhani "SSB" Selama di Penjara

"Kondisinya kalau boleh saya sebut SSB. Sehat, segar, dan bugar," ujar Hendarsam saat dijumpai di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Hendarsam terkesan dengan psikologi Dhani sejak ditahan pada Senin (28/1/2019). Ia berujar bahwa Dhani tidak merasa tertekan meski harus berada di balik jeruji tahanan.

"Saya sering hadapai klien-klien dengan kondisi serupa, kebanyakan mereka jet lag ke tempat yang baru dengan kondisi yang tidak bisa diduga. Saya terkesan dengan kondisi fisik dan psikologi Mas Dhani," ujar Hendarsam.

Diberitakan sebelumnya, Hakim Ketua Ratmoho menjatuhkan vonis hukuman penjara selama satu tahun enam bulan kepada Ahmad Dhani. Ratmoho juga meminta jaksa untuk segera melakukan penahanan terhadap Dhani.

Adapun tuntutan majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang menuntut Dhani dihukum dua tahun penjara.

Hakim menilai Dhani melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/30/163626610/kuasa-hukum-sebut-kondisi-ahmad-dhani-ssb-selama-di-penjara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.