Salin Artikel

Kucing Peliharaan Carol Danvers Jadi Perbincangan Hangat Usai Screening Film Captain Marvel

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemutaran perdana film Captain Marvel untuk kalangan terbatas telah dilangsungkan. Reaksi positif lantas bermunculan, khususnya untuk satu karakter yang berhasil menyita perhatian.

Menurut orang dalam dari bagian produksi film ini, Steve Weintraub, hal yang paling hangat diperbincangkan setelah pemutaran Captain Marvel justru berkaitan dengan kucing peliharaan Carol Danvers yang bernama Goose.

"Menyimak pemutaran Captain Marvel," tulis Weintraub dalam twitnya.

"Setelah berakhir, semua orang membicarakan kucing itu. Mencuri perhatian," lanjutnya.

Meskipun orang-orang sibuk membicarakan kucing Carol Danvers yang mengeong, sepertinya hal ini bukan indikasi kuat apakah film itu baik atau buruk.

Tentu saja, kucing yang mencuri perhatian itu adalah karakter kunci dari Marvel Comics. Kucing rumahan itu sejatinya bernama Chewie di buku-buku komik, tetapi dia dinamai Goose untuk keperluan film Captain Marvel.

Ini pilihan yang menarik mengingat Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home mengakui keberadaan film Star Wars dalam Marvel Cinematic Universe. Namun, mengingat fakta bahwa Captain Marvel diatur pada latar 1990-an, pengaruh Top Gun mungkin lebih penting bagi karakter Carol Danvers.

Hingga kini belum jelas apakah Goose akan menjadi Flerken, ras alien berbahaya yang ada dalam komik Carol. Sejumlah elemen fiksi ilmiah ikut bermain karena ras alien Chewie tetapi belum ada yang dipajang di trailer Captain Marvel atau materi promosi.

Namun, para penggemar berharap peliharaan Carol tersebut akan menampilkan ciri khasnya seperti dalam buku komik dan memainkan peran penting dalam film tersebut.

Film Captain Marvel dibintangi oleh pemenang Academy Award Brie Larson (Carol Danvers/Captain Marvel), Samuel L Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva) ), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law.

Captain Marvel bakal resmi dirilis pada 8 Maret 2019, sementara Avengers 4 bakal mengentak mulai 3 Mei 2019, yang kemudian diikuti Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/31/134524310/kucing-peliharaan-carol-danvers-jadi-perbincangan-hangat-usai

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.