Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zack Snyder Bakal Layani James Gunn Produksi Suicide Squad

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika sutradara James Gunn hengkang dari Marvel, lalu kemudian menggarap The Suicide Squad untuk DC Comics dan Warner Bros, ia akan mendapatkan bantuan dari tenaga profesional di franchise ini.

Menurut laporan Hollywood Reporter, sutradara Justice League Zack Snyder dan produser Deborah Snyder bakal melayani Gunn sebagai produser eksekutif untuk film yang akan datang.

Mereka akan bergabung dengan Charles Roven dan Peter Safran sebagai produser, yang telah bekerja dengan Snyders di banyak proyek Film DC sejauh ini.

Kabar itu seharusnya dapat membuat penggemar fanatik semesta DC senang, karena pekerjaan Snyder sebagai sutradara sekuel The Suicide Squad membuatnya mendapatkan pengikut dari Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Sudah resmi bahwa kami telah mendapatkan anggota baru keluarga DC: penulis sekaligus sutradara terkenal James Gunn telah bergabung untuk menulis Suicide Squad 2," kata pembawa acara DC Daily Tiffany Smith.

"Gunn siap untuk membawa pandangan yang benar-benar segar ke franchise ini setelah film pertama ditulis dan disutradarai oleh David Ayer."

Sementara untuk para pemainnya, Hollywood Reporter mengabarkan bahwa pada departemen ini harus dilihat kembali apakah ada pemeran asli yang akan kembali, karena versi Gunn yang mendatang bakal diplot sebagai peluncuran kembali, bukan sebagai sekuel Suicide Squad.

Margot Robbie diprediksi melanjutkan perannya sebagai Harley Quinn dalam Birds of Prey yang akan datang dan masih ada berhubungan dengan Will Smith sebagai Deadshot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker.

Namun, khusus nama terakhir agaknya tidak mungkin diberikan perannya karena kehadiran Joaquin Phoenix dalam The Joker.

Suicide Squad 2 awalnya ditulis dan disutradarai oleh Gavin O'Connor, meskipun kisah yang ia ceritakan dilaporkan terlalu mirip dengan film Birds of Prey. Sebaliknya, para penggemar dapat menantikan kembalinya Gunn ke dunia film superhero ketika The Suicide Squad tayang perdana di bioskop pada 6 Agustus 2021.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/01/174537110/zack-snyder-bakal-layani-james-gunn-produksi-suicide-squad

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke