Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bela Anang Hermansyah, Ashanty Semprot Jerinx SID

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik geram ketika suaminya, anggota DPR RI Anang Hermansyah, mendapatkan protes dari Jerinx "SID" terkait draf Rancangan Undang Undang Permusikan.

Ashanty mengunggah rasa tidak terimanya atas protes pemain drumgrup band Superman is Dead itu melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Namun, unggahan kekecewaan itu justru ditanggapi dingin oleh Jerinx. Menanggapi hal itu Ashanty kembali angkat bicara. Menurut dia, membela suami adalah kewajibannya sebagai istri.

"Belum pernah aku ngeladenin orang, maksudnya sampai begini mau membahas hal hal yang seperti ini. Tapi kalau sudah masalah dengan anak-anak saya, ataupun menjatuhkan harga diri suami saya, yang wich is saya adalah orang yang terdekat dan yang paling tahu, pasti saya akan membela," ucap Ashanty dalam video singkat yang diunggahnya melalui Insta Story miliknya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Ashanty juga membantah telah terbawa perasaan atas kasus ini.

"Bukannya baper atau apa, tapi kalau bukan saya yang memperjuangkan keluarga saya, siapa lagi?" ujar Ashanty.

Pelantun "Jadohku" ini berharap agar masyarakat memahami posisinya sebagai seorang istri dari Anang.

"Semoga ada pencerahan tentang masalah ini terima kasih buat support-nya yang mengerti, yang belum mengerti, silakan, supaya tahu apa yang diperjuangkan," kata Ashanty.

Sebelumnya Drummer SID, Jerinx melakukan protes keras atas draf RUU Musik. Jerinx mengungkapkan rasa kecewanya pada politisi yang juga musisi Anang Hermansyah yang menggodok RUU Musik tersebut bersama Komisi X DPR RI.

Protes keras tersebut dilayangkan Jerinx melalui akun Twitter miliknya.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Bahkan Jerinx menyebut Anang sebagai musisi yang lupa perjuangannya dahulu sebagai musisi.

"Ya spt mas Anang ini, jiwanya politisi tapi dulu cari makan di musik. Setelah punya cukup duit, balik ke cita-cita aslinya jadi virus politik," tulis Jerinx lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/01/193542410/bela-anang-hermansyah-ashanty-semprot-jerinx-sid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke