Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dua Tahun Berlalu, So Ji Sub Tak Sabar Datang Lagi ke Indonesia

Sebelumnya, So Ji Sub pernah menggelar fan meeting bertajuk So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta di Indonesia pada April 2017 untuk merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.

"[OFFICIAL GREETINGS] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA. So Ji Sub can't wait to see you at #HELLOJKT! Don't miss out! #SoJiSubJKT," tulis promotor acara fan meeting itu, Mecima Pro, melalui akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Mecima juga membagikan video greeting So Ji Sub yang mengajak para penggemarnya untuk berjumpa di Balai Sarbini sebulan lagi.

"Apa kabar? Halo, saya So Ji Sub. Saya senang dapat berjumpa dengan para fans di Indonesia," kata So Ji Sub.

"Saya tunggu kedatangan kalian di hari Sabtu tanggal 9 Maret di Balai Sarbini. Sampai Jumpa," tambahnya.

Jakarta menjadi kota kelima yang dikunjungi So Ji Sub nanti. Pemain film Battleship Island ini akan memulai turnya di Taipei, Taiwan pada 10 Februari 2019.

Setelah itu, So Ji Sub menyapa penggemarnya di Jepang, tepatnya di Kota Chiba pada 20 hingga 21 Februari. Berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 2 Maret, kemudian ke Jakarta.

Dua kota terakhir adalah Hong Kong (10 Maret) dan Manila, Filipina (16 Maret).

Untuk fan meeting So Ji Sub di Jakarta, harga tiketnya terbagi dalam empat kategori, yakni Rp 2,5 juta, Rp 1,8 juta, Rp 1,3 juta, dan Rp 800 ribu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/01/201536810/dua-tahun-berlalu-so-ji-sub-tak-sabar-datang-lagi-ke-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke