Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Park Bo Gum Tak Khawatir Popularitasnya Meredup

Dalam wawancara dengan Sports Today pada Jumat (1/2/2019), Park Bo Gum berbicara tentang popularitas yang kini dinikmatinya.

Aktor berusia 25 tahun itu mengaku tidak khawatir ketenarannya meredup suatu saat nanti.

"Popularitas itu bukan sesuatu yang abadi. Aku tidak takut popularitasku menjadi redup karena memang hal itu tidak bisa dihindari," katanya.

Pria kelahiran 16 Juni 1993 itu mengatakan ia bersyukur banyak orang yang mendukung kariernya selama ini.

"Aku hanya bisa berterima kasih kepada setiap orang yang mendukung dan menyayangiku tanpa pamrih meskipun aku tidak melakukan apa pun untuk mereka," tutur Bo Gum.

"Aku akan selalu menghargai dan bekerja keras untuk membalas dukungan dan cinta mereka," lanjut  sahabat V BTS tersebut.

Park Bo Gum dijadwalkan menggelar fan meeting di Jakarta pada 23 Maret 2019 mendatang. Acara jumpa penggemar itu merupakan bagian dari Park Bo Gum Asia Tour 2019.

"2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," tulis akun Instagram @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/1/2019).

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum akan terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/03/083442910/park-bo-gum-tak-khawatir-popularitasnya-meredup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke