Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Thanos Murka karena Tak Ditampilkan dalam TV Spot Avengers: Endgame

Musuh bebuyutan Avengers itu pun murka. Lewat akun Instagram Josh Brolin, aktor pemeran Thanos, makhluk berwarna ungu tersebut mengungkapkan amarahnya.

"Trailer ini melewatkan satu elemet utama. Aku. #teamthanos," tulis akun Instagram @joshbrolin sambil menyematkan emoji marah.

Bukan hanya benar-benar hilang dari trailer TV Spot, namun Thanos sebelumnya nyaris tidak terlihat dalam trailer pertama yang dirilis pada Desember 2018.

Satu-satunya penampilan nyata yang penggemar dapatkan dari si Mad Titan adalah gambar tangannya ketika ia berjalan melintasi sebuah ladang.

Sementara Thanos tak mendapatkan tempat dalam teaser baru Avengers: Endgame, Captain America (Chris Evans) justru terlihat mendapatkan kembali tameng atau perisai vibraniumnya.

Pada detik ke-21, tampak Captain America alias Steve Rogers yang diperankan Chris Evans mengencangkan ikatan perisai ikoniknya pada lengan kirinya.

Ia kemudian terlihat berjalan bersama perisainya sambil memimpin barisan para superhero Marvel yang tersisa--setelah perang melawan Thanos--di markas Avengers.

Entah bagaimana perisai itu kembali ke tangan Captain America dalam Avengers: Endgame. Bisa saja ia dan Iron Man telah berdamai atau ia mengambilnya sendiri.

Jawabannya ada dalam film Avengers: Endgame yang akan tayang perdana pada 26 April 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/04/150842410/thanos-murka-karena-tak-ditampilkan-dalam-tv-spot-avengers-endgame

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke