Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chicco Jerikho Ditantang Gunakan Imajinasinya sebagai Sniper

"Challenging gua sebagai seorang aktor di sini adalah sebagai sniper. Benar-benar di sekeliling gua itu green screen, dan harus benar-benar pakai imajinasi," ujar Chicco saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

Sebagai penembak jitu di dalam film arahan Randy Korompis, Chicco harus memposisikan diri seakan berada di atas gedung, terkena angin, hujan, dan segala macam lokasi saat berakting di depan layar hijau.

"Segala macam medan, dan juga sekian ratus meter dari teman-teman. Lu harus tahu teman-teman lu di mana posisinya," kata Chicco.

Artis peran Oka Antara (37) menyanjung akting Chicco. Ia berujar bahwa tidak mudah menjalani shooting di layar hijau.

"Adegan sniper kan boring pasti. Tapi, itulah kemampuan sutradara dengan segala teknis adalah bisa menggambarkan cut to cut gimana. Jadi seperti gerakan sniper, enggak ada gerakan lari atau pukul, lompat," kata Oka.

"Ada shoot kebalikan yang ditargetin apa. Saya sama Verdi Solaiman yang lagi berjuang melawan robot-robot gede ini. Dia (Chicco) berjuang di atas membantu. Adegan bukan cuma berantem doang di film ini," lanjut Oka.

Foxtrot Six diperankan oleh Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/04/170953810/chicco-jerikho-ditantang-gunakan-imajinasinya-sebagai-sniper

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke