Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chicco Jerikho Harus Berhadapan dengan Musuh Bebuyutannya dalam Foxtrot Six

Dalam official trailer film Foxtrot Six, Chicco dan kawan-kawan tampak harus berjibaku melawan pemerintahan yang korup yang memiliki pasukan dengan senjata yang canggih.

"Itu gue bilang, si penguasa ini mereka punya kekuatan finansial. Mereka jual sumber daya alam ke luar, tapi enggak (diberikan) ke orang-orangnya sendiri, tapi uangnya buat memperkuat militer," kata Oka Antara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

Belum lagi, ada satu musuh bebuyutan Chicco yang memiliki jubah yang bisa membuatnya menghilang. Jubah tersebut juga diketahui bisa digunakan sebagai perisai.

Kekuatan itu membuat Chicco sebagai Spec, kesulitan mengalahkannya.

"Mereka punya pasukan yang bentuknya robot dan ada yang jago bela diri dibelikan jubah yang untuk menghilang itu. Itu musuh bebuyutannya Chicco," ujar Oka lagi.

Pasukan khusus tersebut sengaja dibentuk, agar rakyat tak berani melawan pemerintah.

"Jadi memang itu supaya rakyat enggak ada yang berani melawan. Itu musuh bebuyutannya Chicco," imbuh pemain lain, Verdi Sulaiman.

Foxtrot Six selain menghadirkan Oka Antara, juga didukung oleh aktor Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/04/184602110/chicco-jerikho-harus-berhadapan-dengan-musuh-bebuyutannya-dalam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke