Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foxtrot Six Jadi "Visa" bagi Chicco Jerikho Masuk ke Genre Film Action

"Memang pengin banget, sejak nonton The Raid, 'Kapan ya (main) film-film action? Suatu saat gue mau main film action'," ujar Chicco saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

Lalu saat tawaran bermain dalam film Foxtrot Six ini datang, Chicco pun tak berpikir panjang untuk menerimanya. Terlebih film arahan sutradara Randy Korompis ini tak hanya menawarkan action yang menarik.

"Nah kebetulan ditawarin ini, ini bukan jual action aja. Bukan hanya ngejual action-nya aja, tapi menurut gue yang menarik itu adalah ansambel cast-nya yang gue kenal," ungkap Chicco.

Belum lagi, kata Chicco, koreografer untuk adegan laganya langsung ditangani oleh Iko Uwais.

"Dan orang yang mengerjakan action-nya juga yang terbaik di bidangnya, dari Uwais team," kata Chicco.

"Wah kapan lagi nih gue gue dapet main film action, dan story telling-nya nya jelas dan experience gue, gue bakal buktiin lah untuk benar-benar challenging untuk gue terjun ke (film) action," imbuhnya.

Bahkan bagi Chicco, film ini adalah visa baginya untuk masuk dalam genre film action.

"Ini menurut gue buat kayak visa gue ini sih," lanjutnya.

Foxtrot Six selain menghadirkan Oka Antara, juga didukung oleh aktor Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/04/221625010/foxtrot-six-jadi-visa-bagi-chicco-jerikho-masuk-ke-genre-film-action

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke