Salin Artikel

Captain America dan Captain Marvel Bakal Tampil di Panggung Oscar 2019

Gelombang pertama pembaca nominasi telah diumumkan dan daftarnya termasuk beberapa bintang film-film superhero Marvel.

Salah satu yang menonjol adalah Chris Evans, aktor yang telah memerankan Captain America sejak 2011 dan menjadi salah satu pemain yang paling dicintai di jagat sinema Marvel.

Satu lagi, yakni aktris Brie Larson, pemeran Captain Marvel yang film solonya bakal tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Sebelum menjadi superhero Marvel, Larson pernah membawa pulang piala Oscar, tepatnya tiga tahun lalu untuk penampilannya dalam film Room.

Bergabung dengan dua pahlawan super Marvel itu, ada aktris Tessa Thompson yang memainkan karakter Valkyrie dalam film Thor: Ragnarok. Ia juga akan membacakan nominasi Oscar tahun ini.

Selain tiga bintang Marvel tersebut, daftar pertama pembaca nominasi Academy Awards 2019 di antaranya bintang Crazy Rich Asians Awkwafina, Daniel Craig, Tina Few, Whoopi Goldberg, dan Jennifer Lopez.

Ada pula Amy Pohler, Maya Rudolph, Amandla Stenberg, Charlize Theron, Constance Wu, serta Gustavo Dudamel.

Academy Awards akan digelar pada 24 Februari 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/05/163122010/captain-america-dan-captain-marvel-bakal-tampil-di-panggung-oscar-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.