Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chicco Jerikho Dipisahkan dari Rio Dewanto di Kamp Pelatihan

"Justru kami di boot camp dipisahin karena gua main di judul sebelumnya sama Rio," ujar Chicco saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

Chicco bermain dalam beberapa film dengan Rio. Pada 2017 lalu, keduanya terlibat dalam film Filosofi Kopi 2.

"Enggak hanya film, partner kerja sama juga sama Rio, makanya kami dipisahin. Tidurnya juga jauh, gua dekat Oka Antara, Rio dekat Arifin Putra," ujar Chicco.

Lagipula, tidak ada interaksi komunikasi antara karakter yang mereka mainkan dalam film arahan Randy Korompis tersebut.

"Emang enggak ada juga gua scene ngobrol sama dia. Karakter gua di sini kan memang pendiam, misterius, dan enggak jelas latar belakangnya," kata Chicco.

Dalam film ini, Chicco yang memerankan karakter bernama Spec, seorang mantan pasukan khusus dengan kemampuan sebagai penembak jitu.

Sedangkan Rio, berperan sebagai Bara. Sosok Bara digambarkan berani mati. Ia adalah tentara pemukul yang membuka jalan untuk teman-temannya.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six yang digarap rumah produksi Rapid Eye Pictures bekerja sama dengan MD Pictures akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/06/100328210/chicco-jerikho-dipisahkan-dari-rio-dewanto-di-kamp-pelatihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke