Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sandhy Sondoro Merasa Terhormat Bawakan Lagu Melly Goeslaw dan Dewiq

Pelantun "Malam Biru" itu bakal membawakan satu lagu milik Melly dan dua lagu ciptaan Dewiq dalam konser bertajuk Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari pada Sabtu (9/2/2019) mendatang.

"Jujur, secara pribadi belum pernah bawakan di depan publik tiga lagu ini, senang ya saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Salah satu lagu yang bakal ia nyanyikan di konser nanti adalah lagu Dewiq berjudul "Temui Aku" yang dipopulerkan oleh Audy Item.

Sejak awal, kata Sandhy, ia tak pernah ragu dengan keterampilan tiga pencipta lagu perempuan tersebut dalam berkarya.

"Ya mereka jagoannya (dalam mencipta lagu), ya tiga-tiganya jago semua, Melly, Dewiq, Dee Lestari, enggak perlu diragukan lagi, pasti kalau mereka bikin lagu, 99 persen jadi hits," ujar Sandhy.

Kendati demikian, ia tak ingin memikirkan terlalu jauh lagu-lagu yang belum pernah ia nyanyikan sebelumnya. Baginya, hal itu hanya akan membuatnya gugup saat tampil.

"Ya makanya jangan dipikirkan. Kalau kayak gambar, musik, hal yang berkaitan dengan seni itu bukan ilmu pasti, jangan dipikirkan, dimainkan saja. Pusing nanti kalau dipikirkan," pungkasnya.

Nantinya, Sandhy menjadi salah satu penyanyi pria yang tampil dalam konser tersebut bersama Armand Maulana dan Harvey Malaihollo.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/06/211747810/sandhy-sondoro-merasa-terhormat-bawakan-lagu-melly-goeslaw-dan-dewiq

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke