Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nick Jonas Akan Bintangi Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle

Satu yang pasti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan juga dipastikan akan kembali, sementara Awkwafina sedang dalam negosiasi akhir untuk peran penting.

Selain mereka, masih ada Danny DeVito dan Danny Glover yang juga bergabung dengan para pemeran, serta empat remaja dari film pertama (Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, Alex Wolff).

Di balik layar Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan film dari skenario yang ia tulis bersama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Matt Tolmach akan berproduksi lagi dengan Seven Bucks 'Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia, bersama dengan Kasdan.

Selanjutnya film Jumanji tanpa judul akan diumumkan pada 13 Desember, seminggu sebelum Star Wars: Episode IX dari Disney-Lucasfilm diluncurkan.

Jumanji: Welcome to the Jungle menghasilkan 404 juta dollar AS (setara Rp 5,6 trilliun) di dalam negeri dan 557 juta dollar AS (setara Rp 7,7 triliun) secara internasional.

Film ini adalah sekuel dari Jumanji (1995) yang dibintangi Robin Williams. Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film reboot yang menceritakan empat siswa sekolah menengah bersama-sama terjebak dalam dunia video game Jumanji.

Jonas baru-baru ini menyelesaikan produksi film Midway dari Roland Emmerich dan thriller Chaos Walking produksi Lionsgate bersama Daisy Ridley dan Tom Holland.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/08/101115010/nick-jonas-akan-bintangi-sekuel-jumanji-welcome-to-the-jungle

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke