Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chris Pratt Gugup Saat Minta Izin Menikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ExtraTV, Pratt berbicara tentang pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger yang diumumkan secara terbuka pada bulan lalu.

Pratt mengakui bahwa ia sedikit gugup meminta izin kepada calon ayah mertuanya, Arnold Schwarzenegger. Sebab, Schwarzenegger merupakan bintang laga legendaris dan mantan Gubernur California.

"Yah, kau tahu, aku pikir setiap orang yang menghargai tradisi dan meminta kepada seorang ayah untuk menikahi putrinya, itu pasti akan menjadi sesuatu yang membuatmu sedikit gugup, tapi itulah keindahannya," ujar Pratt.

Pratt dan Katherine Schwarzenegger mulai berkencan pada Juni 2018, menandai hubungan pertama bintang Marvel itu sejak bercerai dari Anna Faris.

Pada Agustus 2017, Pratt dan mantan istrinya Anna Faris mengumumkan bahwa mereka berpisah setelah hampir sembilan tahun menikah. Perceraian itu selesai pada November dan mereka berdua akan terus menjadi orangtua bagi putra mereka yang berusia enam tahun.

Dalam perceraian, Pratt dan Faris setuju untuk hidup dalam radius lima mil satu sama lain sampai Jack menyelesaikan sekolah dasar.

Pratt dikenal lewat perannya sebagai Peter Quill alias Star-Lord dalam Guardians of the Galaxy vol satu dan dua dan Avengers: Infinity War.

Pratt juga muncul dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom bersama Bryce Dallas Howard. Ia baru menyelesaikan The LEGO Movie 2: The Second Part pada bulan ini dan diperkirakan akan tampil dalam Avengers: Endgame yang akan diputar di bioskop pada 26 April 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/08/115235810/chris-pratt-gugup-saat-minta-izin-menikahi-putri-arnold-schwarzenegger

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke