Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nostalgia Bersama Sammy Simorangkir, Badai, dan Kerispatih di Love Fest Vol 3

Tampil bersama vokalis lamanya, Sammy Simorangkir dan mantan keyboardistnya, Badai, Kerispatih langsung membawa suasana romantis dengan lagu "Aku Harus Jujur" dan "Kesalahan yang Sama".

Selanjutnya Sammy pun menyapa penonton.

"Selamat malam semuanya, yang ganteng yang cantik, yang jomblo maupun berpasangan. Terima kasih Love Fest, kami bisa satu panggung kembali," ujar Sammy di panggung Love Stage Love Festival Vol 3 di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Sammy meyakini, kolaborasi tersebut pasti membuat mendiang sang pemain bass Kerispatih, Andika senang.

"Dan ini adalah salah satu anugerah karena kami bermusik dengan hati. Dan malam ini kalau Andika lihat kami dari atas, kita sudah sama-sama lagi, so enjoy the show. Taruh tangan kalian di pinggang pasangan, dan nyanyi bersama," ucap Sammy lagi.

"Terlalu banyak kisah yang kita lewatin, buat gue sendiri sebagai vokalis Kerispatih, banyak perjalanan yang gue lewatin. Semoga kalian bisa flashback sedikit," sambung Sammy yangbkemudian memnawakan lagu "Tapi Bukan Aku".

Selanjutnya, Kerispatih tampil bersama vokalis barunya, Fandy Santoso dengan lagu "Bila Rasaku ini Rasamu".

"Terimakasih, malam ini kayak mimpi bisa sepanggung dengan sahabat saya. Saya juga ngefans banget sama Sammy. Saya pengin semua nyanyi yang keras, setuju?," kata Fandy.

Selain Kerispatih, Love Festival Vol 3 juga menampilkan grup band Gigi all star di panggung Hope Stage, Element reunion, Maliq D'essentials road to 17 anniversary, Yovie and Nuno, Project Pop, Padi Reborn, Nidji bersama vokalis barunya dan ditutup dengan Pure Saturday.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/08/215813210/nostalgia-bersama-sammy-simorangkir-badai-dan-kerispatih-di-love-fest

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke