Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daniel Radcliffe Ungkapkan Film Harry Potter Favoritnya

Minggu ini, Radcliffe, yang berperan sebagai Harry Potter dalam film-film tentang dunia sihir yang diadaptasi dari novel-novel karya JK Rowling itu, ditanya tentang film Harry Potter yang mana yang menjadi favoritnya.

Pertanyaan tersebut disampaikan ketika ia tampil dalam seri Autocomplete Interview di layar online majalah WIRED.

Dalam seri wawancara itu, para selebritas menjawab sejumlah dari pertanyaan-pertanyaan yang paling sering dilontarkan mengenai mereka, merujuk ke Google.

Ditanya, "Film Harry Potter yang mana yang menjadi favorit Daniel Radcliffe?" Radcliffe memilih Order of the Phoenix. Ia paling menyukai baik film maupun novel episode kelima tersebut.

Ia juga memuji episode terakhir Harry Potter, The Deathly Hallows.

"Saya menyukai episode terakhir itu, tetapi saya juga sangat menyukai episode kelima, yang bukan merupakan episode favorit banyak orang," tuturnya.

"Saya menyukainya karena hubungan antara Harry dengan Sirius (Black) dan Anda mendapat banyak akting Gary Oldman dalam film tersebut," lanjutnya.

"Itu favorit saya. Juga, bisa jadi, dalam membuat film tersebut. Kami sangat asyik menjalani pembuatan film itu. (Episode) Kelima atau (episode) ketujuh bagian kedua," ujarnya.

Di luar itu, mengenai film-film Harry Potter, diberitakan bahwa produksi film Fantastic Beasts 3, yang merupakan spin-off dari Harry Potter, ditunda.

Shooting film sekuelnya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, semula dijadwalkan akan dimulai musim panas 2019, tetapi tampaknya tidak mungkin diwujudkan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/10/103334710/daniel-radcliffe-ungkapkan-film-harry-potter-favoritnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke