Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Kerap Berjauhan Saat Shooting Dilan 1991

“Chemistry dengan Dilan (Iqbaal), bisa dibilang mudah, bisa dibilang susah,” ujar Vanesha di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (10/2/2019).

Mudahnya, sambung Vanesha, ia dan Iqbaal pernah terlibat di Dilan 1990. Sehingga keduanya hanya perlu mengobrol dan menyamakan visi dan misi.

Bagian sulitnya, kata Vanesha, alur cerita Dilan 1991 lebih mengeluarkan emosi dari keduanya dibanding Dilan 1990.

“Di film ini kan Milea sudah resmi pacaran sama Dilan. Jadi lebih banyak mengeluarkan emosinya ketika pacar enggak mau dibilangin,” tutur kekasih Adipati Dolken.

Untuk membangun chemistry tersebut, mereka sepakat untuk tidak saling menyapa di lokasi shooting jika tidak perlu.

“Aku sama Iqbaal ngerti satu sama lain. Jadi kalau di lokasi, aku butuh emosi sama kamu, jadi di lokasi jauh-jauhan,” ungkapnya.

Agar emosi yang terbangun tetap terjaga, terkadang ketika pengambilan gambar selesai, emosi tersebut masih terbawa dan disimpan.

“Karena kalau take sudah selesai terus biasa lagi, nanti susah mengembalikan (chemistry-nya) lagi,” ucapnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini mengatakan, di Dilan 1991 ia banyak adegan menangis hingga mata sangat sembab.

“Ada banyak scene yang aku suka. Salah satunya saat Milea dan Dilan bermotor bersama teman-teman gengnya Dilan. Berasa dilindungi gitu,” katanya.

Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini akan tayang perdana di semua bioskop di Bandung, 24 Februari 2019. Sedangkan penayangan untuk umum akan dilakukan pada 28 Februari 2019. 

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/10/135545110/vanesha-prescilla-dan-iqbaal-ramadhan-kerap-berjauhan-saat-shooting

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke