Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lepas dari Parlemen, Anang Hermansyah Akan Geluti Dua Profesi Sekaligus

Beberapa waktu lalu, Anang memutuskan untuk tidak maju lagi sebagai anggota DPR RI. Lantas apa pilihan pekerjaan Anang selepas itu?

"Tugas saya dikonstitusi tujuh bulan lagi kan selesai dan berhenti. Saya akan serius di sini (wirausaha) dan bermusik kembali," ujar Anang saat menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Selama satu tahun ini, Anang sudah mulai membuka cabang-cabang gerai bisnisnya di beberapa kota di Indonesia. Menurut Anang, bisnis tersebut amat menjanjikan.

Selain itu, Anang mengaku akan kembali beraksi di panggung. Jika selama menjadi anggota DPR RI Anang hanya bisa mengambil jadwal manggung pada hari libur saja, kemungkinan setelah masa bakti kelar akan bisa mengambil pada hari biasa.

"Saya juga sudah siapkan lagu dan sedang mempersiapkan rekaman untuk singel baru," kata Anang.

Ia membantah jika terbebani selama menjadi anggota dewan. Anang hanya merasa harus kembali ke dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

Keputusan Anang pun disambut baik istrinya, penyanyi Ashanty. Ashanty bahkan sudah tidak sabar menanti kembali eksistensi Anang di industri musik.

"Jadi selama jadi anggota DPR, dia enggak produktif bikin lagu. Dia memutuskan untuk enggak meneruskan. Jadi nanti biar Mas Anang aktif lagi bikin lagu," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/10/194505310/lepas-dari-parlemen-anang-hermansyah-akan-geluti-dua-profesi-sekaligus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke