Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina Bakal Ditantang Jenita Janet

"Aku bikin di channel YouTube aku, Jenita Janet TV, di situ aku bikin konten JJ Club, di situ ada musiknya, ada challenge-nya juga, ada talkshow-nya juga. Bulan ini aku akan kolaborasi sama Ayu Ting Ting sama Ria Ricis," kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam salah satu konten YouTube-nya, Janet ingin menantang selebritas lain untuk merasakan bagaimana menjadi seorang penyanyi dangdut.

"JJ Club itu kan konten dangdut, dangdut yang menghibur ada lucu-lucunya ada challenge-nya. Sebenarnya aku pengin nantang orang yang di luar dangdut kayak Ria Ricis, dia kan bukan penyanyi," ucap Janet.

"Tapi aku undang ke JJ Club gimana rasanya sejenak jadi penyanyi dangdut, di dunia dangdut tuh seperti apa," tambahnya.

Selain Ayu dan Ricis, Janet juga berencana mengundang pelawak Sule dan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hingga kini, Janet masih berusaha mengatur waktu yang cocok untuk membuat konten di tengah kesibukan mereka.

"Insya Allah ada Kang Sule, terus penginnya sama Aa Raffi, Nagita entar ya, jadi aku lagi nyusun jadwalnya Janet atau pun jadwalnya mereka," ucapnya.

Meski demikian, Janet mengaku kerja sama antara dia dan bintang tamu yang akan hadir dalam kanal YouTube-nya didasari hubungan pertemanan.

"Lebih ke personal aja, soalnya kami teman ya. Jadi enggak kayak ke manajer hubungi, wah susah kalau gitu. Ini lebih ke konten baru ya bukan yang komersil, jadi antar teman aja," ujar perempuan yang kerap menggunakan rambut palsu itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/11/063316110/ayu-ting-ting-hingga-nagita-slavina-bakal-ditantang-jenita-janet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke