Salin Artikel

Mucul Kekhawatiran Saat Ashanty dan Anang Ingin Buatkan Lagu untuk Arsy

Namun, niat pasangan suami istri tersebut harus diurungkan sementara lantaran mereka memiliki kekawatiran.

"Buatkan singel buat Arsy sih pengin. Tapi, kan dia masih empat tahun, takutnya nanti moody. Takutnya kalau diundang nyanyi, nanti enggak mau nyanyi, kan enggak enak sama yang undang nanti," kata Ashanty di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Ashanty mengaku tidak tega jika Arsy harus bekerja dari usia dini. Karena itu, ia dan Anang akan menunggu Arsy tumbuh besar dan menunjukkan hasrat di bidang musik.

"Nanti kalau sudah besar, kalau dia pengin, Insya allah baru kami buatin (lagu)," ujar Ashanty.

Ia menilai bahwa Arsy sebenarnya sudah memiliki bakat bernyanyi. Kemampuan vokalnya Arsy untuk anak seusianya terbilang lumayan.

"Dia tuh enggak pernah false kalau nyanyi. Arsy nadanya enggak pernah lewat. Tapi, selain nyanyi, dia suka main piano sama sekarang lagi suka main drum. Aduh, kenapa dia jadi suka drum ya," kata Ashanty lalu tertawa.

Meski demikian, Ashanty mengatakan bahwa ia bersama suaminya, dan ketiga anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy, sedang merekam lagu kolaborasi yang rencananya akan rilis pada tahun ini.

"Tunggu aja. Kami akan kolaborasi berenam," ujar dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/11/102902810/mucul-kekhawatiran-saat-ashanty-dan-anang-ingin-buatkan-lagu-untuk

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.