Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raih Piala Pertama dan Cetak Sejarah, Cardi B Sesak Napas di Grammy Awards 2019

Cardi naik ke panggung Grammy di Staples Center, LA, Minggu (10/2/2019), bersama suaminya rapper Offset, yang memegang tangan Cardi yang berusaha menahan air mata.

Sambil mengambil napas dalam-dalam, Cardi B berterima kasih kepada mereka yang membuat album debutnya, Invasion of Privacy, menjadi sebuah karya seni.

"Aku tidak bisa bernafas. Ya ampun. Aku gugup sekali!" kata Cardi sambil menahan haru lalu tertawa.

Reaksi Cardi B itu wajar karena piala itu menandai kemenangan Grammy pertamanya setelah dinominasikan sebanyak tujuh kali. Dia juga mencetak sejarah di Grammy sebagai penyanyi solo perempuan pertama yang membawa pulang trofi Best Rap Album.

Cardi B berhasil menggeser nomine Best Rap Album lainnya, termasuk Travis Scott (ASTROWORLD), Pusha T (Daytona), Nipsey Hussle (Victory Lap), dan mendiang Mac Miller (Swimming).

Dia kemudian memberikan teriakan yang mengharukan kepada bayi perempuannya, Kulture.

"Aku ingin berterima kasih kepada putriku. Aku tidak hanya mengucapkan terima kasih karena dia putriku, itu karena ketika aku tahu aku hamil, albumku belum selesai," ujarnya.

"Kami seperti, 'Kita harus menyelesaikan album ini sehingga aku masih bisa membuat video. Dan itu adalah malam yang sangat panjang," lanjut Cardi B.

Selama pidato kemenangannya, Cardi juga menyebutkan nama Offset dan mengungkapkan apa yang dia katakan ketika dia mengetahui tentang kehamilannya di tengah-tengah namanya yang sedang naik daun.

"Suamiku, terima kasih. Serius, dia seperti, 'Kau ingin membuat album ini, sayang. Kau akan punya bayi dan kita akan membuat album ini," ucap Cardi B lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/11/115802810/raih-piala-pertama-dan-cetak-sejarah-cardi-b-sesak-napas-di-grammy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke