Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Haruka Nakagawa Ingin Didampingi Ayah Saat Menikah

Haruka mengungkap keinginan itu ketika membagikan kisah soal orangtuanya melalui akun Instagram-nya, @haruuuu_chan, yang dikutip Kompas.com, Senin (10/2/2019).

"Pas kecil aku enggak bisa main atau tinggal bareng sama papa, tapi ke depannya aku ingin bikin kenang-kenangan sama papa, dan sesaat nanti aku nikah, papa harus ada di samping aku juga ya," tulis Haruka.

Haruka menceritakan bahwa sejak usia 3 tahun, ia sudah tidak tinggal bersama kedua orangtuanya karena perceraian. Haruka dititipkan kepada nenek dari ayahnya.

Namun, karena neneknya memiliki penyakit jantung, Haruka bersama kakak dan adiknya tinggal di panti asuhan.

Haruka menceritakan hal tersebut ke publik karena lelah telah berbohong selama ini soal kedua orangtuanya.

Sejak di Indonesia, Haruka tidak bertemu neneknya. Ia berterima kasih kepada neneknya yang sudah mendukung dan menyemangatinya selalu.

"Buat aku, nenek itu ibu aku. Meskipun nenek, tapi kalau buat aku ibu adalah nenek aku. Love you nenek dan aku bisa lahir karena ada papa dan mama meskipun jauh, tapi tetap mama aku dan papa aku. Terima kasih mama & papa," tulis dia.

Pada 2012, Haruka ditransfer ke JKT 48. Setelah 5 tahun bersama grup idola yang berbasis di Indonesia, Haruka menyatakan pensiun pada 17 Desember 2016.

Haruka kemudian memutuskan untuk bersolo karier. Wajahnya saat ini kerap muncul dalam program-porgram acara stasiun televisi sebagai penyanyi maupun pemandu acara.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/11/140009510/haruka-nakagawa-ingin-didampingi-ayah-saat-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke