Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Atta Halilintar Boyong Konsep YouTube ke Televisi

Menurut Atta, acara ini akan memiliki konsep yang tak biasa.

"Ini program yang benar-benar berbeda dari acara televisi yang biasa. Jadi kalau misalnya orang sekarang bilang YouTube lebih dari TV, TV lebih dari YouTube, tapi di acara ini YouTube sama TV berkolaborasi dengan 50 persen TV 50 YouTube," ungkap Atta saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

"Jadi benar-benar acara viral banget. Yang harusnya kayak gini, gini tapi ini kamera bisa duduk disamping aku dan editingnya juga bakal beda dari yang lain," imbuh Atta.

Atta menambahkan, bahwa nantinya Wow Banget akan menggabungkan konsep reality show dengan talk show, serta membahas semua hal yang sedang viral.

"Millenial itu kan senang banget nonton acara YouTube yang benar-benar reality banget. Kalau kita nanya ke orang itu maunya yang enggak kaku dan ini bakal terjadi di acara yang wow banget. Dia seperti talk show tapi berbeda. Ini bakal sangat menarik dan ini acara bakal viral di setiap episodenya," ujar Atta.

Sebagai pemilik akun YouTube yang memiliki banyak pengikut, Atta tak hanya akan membawakan acara, melainkan juga ikut memikirkan konsep.

"Jadi di sini aku juga ikut pikirin konsepnya juga baren-bareng," kata dia.

Wow Banget akan hadir di Trans 7 setiap hari Senin sampai Jumat mulai tanggal 16 Februari 2019.

Selain Wow Banget, Trans 7 juga siap menghadirkan program baru lainnya seperti D'Idea dengan pembawa acara Michelle Hendra dan Andy Yanata, Sang Mantan, Bocah Ngapa(k) Ya, Keluarga Receh (Denny Cagur dan istri, Shanty), Mantul bersama komedian asal Jepang, Kenta, dan Fact or Fake.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/11/192802510/atta-halilintar-boyong-konsep-youtube-ke-televisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke