Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Warganet Cela Penampilan Will Smith dalam Live-action Aladdin

Smith diketahui memerankan karakter Genie, jin biru dari lampu ajaib Aladdin. Namun, banyak penggemar justru tidak terkesan dengan yang mereka lihat dan menumpahkan rasa tidak puas ke media sosial.

"Penampilan Will Smith sebagai jin Aladdin akan menghantui mimpi burukku," twit seorang warganet.

"Jika aku seorang anak kecil yang melihat penampilan CGI Will Smith, aku akan bermipi buruk selama seminggu," tulis pengguna Twitter lainnya.

Ketika Disney kali pertama merilis gambar-gambar dari film tersebut, Smith mengakui bahwa "selalu menakutkan" setiap kali seseorang melakukan hal-hal yang ikonik.

Aktor itu mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ia memanfaatkan perannya dari Bad Boys dan The Fresh Prince of Bel-Air untuk membentuk karakter Genie versinya.

Sementara sutradara live-action Aladdin, Guy Ritchie, mengatakan bahwa ia menginginkan sosok abadi biru itu berpenampilan seperti seorang ayah pada era 1970-an yang berotot.

"Dia cukup besar untuk terasa seperti sosok yang kuat - tidak begitu berotot sehingga dia tampak seperti sedang menghitung kalori, tetapi cukup tangguh sehingga terlihat seperti kau tahu ketika dia mengawasi," ucap Ritchie.

Meski beberapa tak menyukai rupa Will Smith sebagai jin biru, yang lain mengatakan, mereka akan menunggu untuk mengambil keputusan suka atau tidak dengan karakter itu sampai film tersebut dirilis pada Mei 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/12/091909210/warganet-cela-penampilan-will-smith-dalam-live-action-aladdin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke