Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Penyebab Girlband Pendatang Baru ITZY Mampu Guncang Dunia K-pop

Bagi yang tidak tahu, mereka merupakan girl group yang beranggotakan lima orang di bawah naungan JYP Entertainment, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Lewat video musik “DALLA DALLA” yang dirilis pada Senin (11/2/2019), ITZY sukses mengguncang dunia K-pop.

Namun mengapa mereka begitu menghipnotis hingga dalam 24 jam video musik mereka sudah ditonton 14 juta kali? Berikut lima penyebab ITZY mampu menarik perhatian:

1. Mereka girl group pertama dari JYP sejak TWICE

Tak dipungkiri bahwa girlband bentukan JYP semuanya legendaris. Wonder Girls, Miss A, dan TWICE. Namun, ITZY tentu tidak akan turun tanpa 'amunisi' dan 'perlawanan'. Pada waktunya, dengan debut yang sukses, mereka diprediksi akan menjadi legenda tersendiri.

2. Citra girl crush dan swag

Bagaimana kalian bisa tidak menggemari sekelompok perempuan badass yang tidak takut menunjukkan nilainya? ITZY dipercaya akan memiliki citra girl crush mereka dengan penuh percaya diri dan gaya atmosfer swag seperti yang mereka tunjukkan sejauh ini.

3. "DALLA DALLA" yang mengagumkan

Singel debut mereka, "DALLA DALLA", langsung menarik perhatian begitu dirilis. Beat-nya mampu membuat kagum semua orang yang mendengarnya, nyaris tanpa cela. Seakan-akan membuat orang tak sabar menantikan ITZY mengeluarkan album lengkap pertama mereka.

4. Koreografi yang membara

Dalam video musiknya, terlihat koreografi "DALLA DALLA" berada di level lain. Tidak hanya menari penuh energi di lantai dansa, tapi koreograsi mereka terlihat sangat menarik.

5. Member bertalenta

Beberapa member ITZY telah menunjukkan bakat mereka kepada publik sebelum debut. Chaeryeong pernah muncul dalam K-Pop Star 3 dan Sixteen, Ryujin menjadi pemenang perempuan "MIXNINE" dan berakting dalam video BTS berjudul "LOVE YourSELF Highlight Reel", dan Yeji unjuk kebolehan dalam variety show berjudul The Fan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/12/124006510/5-penyebab-girlband-pendatang-baru-itzy-mampu-guncang-dunia-k-pop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke