Salin Artikel

GOT7 hingga TWICE Kirim Dukungan untuk Debut ITZY

ITZY memiliki lima member, yakni Ryujin, Yeji, Lia, Yuna, dan Charyeong. Inilah girl group pertama JYP setelah Twice melakukan debut pada 2015.

Dalam showcase yang dirangkai dengan konferensi pers itu, beberapa artis di bawah naungan JYP mengirim pesan dukungan kepada para member ITZY melalui tayangan video.

Mereka adalah Suzy, Junho "2PM", DAY6, Youngjae, BamBam, dan Mark dari "GOT7", Park Ji Min, serta Yubin dan Hyerim "TWICE".

Setelah video dukungan ditampilkan, para member ITZY muncul di panggung dan masing-masing dari mereka berpose untuk sesi foto.

Berikutnya, Lia dan kawan-kawan membawakan lagu debut mereka dalam balutan pakaian gemerlap. Pertunjukan itu diikuti oleh video musik "DALLA DALLA".

Sebelum melanjutkan aksi panggung mereka, ITZY kembali melakukan sesi foto.

Showcase itu ditutup dengan ITZY menyanyikan ulang lagu milik Wonder Girls berjudul "Irony", "Bad Girl, Good Girl" dari Miss A, dan "Like OOH-AHH" milik TWICE.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/13/050300710/got7-hingga-twice-kirim-dukungan-untuk-debut-itzy

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.