Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foxtrot Six Jadi Bekal Edward Akbar untuk Berkarier ke Luar Negeri

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Edward Akbar (33) tidak menampik bila film laga Foxtrot Six akan menjadi portofolio yang bagus untuk berkarier lebih jauh lagi di luar Indonesia.

"Gua amini aja. Gua untuk film ini niatnya enggak jualan, gua main aja. Ada Tuhan dan kalau dikasih lebih baik lagi ke depan, kan, enggak ada yang tahu," ujar Edward di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, (13/2/2019).

Sebagai informasi, film Rapid Eye Pictures bekerja sama dengan MD Pictures ini ditangani oleh eksekutif produser asal Amerika Serikat, Mario Kassar, yang memproduser beberapa judul film Hollywood.

Edward mengatakan bahwa Foxtrot Six menjadi film laga perdananya. Sebelum ini, suami dari artis peran Kimberly Ryder ini pernah memainkan peran dalam film Pinky Promise (2016) dan Night Bus (2017).

Edwar berujar, demi total sebagai Wisnu, seorang pemimpin pasukan paramiliter yang kejam, ia mengaku tidak mengambil proyek film lain selama satu tahun.

"Jadi setahun enggak main film. Saya sih bersyukur karena buat apa main film banyak-banyak? Setahun paling berapa film? Gua pengin total aja," kata Edward.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota pasukan bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Mereka adalah Angga (Oka Antara), Bara (Rio Dewanto), Oggi (Verdi Solaiman), Tino (Arifin Putra), Ethan (Mike Lewis), dan Spec (Chicco Jerikho).

Foxtrot Six akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019. Dan, direncanakan juga akan tayang di beberapa bioskop di luar negeri.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/13/213635910/foxtrot-six-jadi-bekal-edward-akbar-untuk-berkarier-ke-luar-negeri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke