Salin Artikel

Kemeriahan Interaksi Para Pemain Film Captain Marvel dengan Penggemar

Acara itu merupakan momen bagi para bintang berinteraksi langsung dengan penggemar film Captain Marvel dari beberapa negara di Asia.

Satu jam sebelum acara dimulai, para penggemar sudah memenuhi sisi kiri area karpet merah yang akan dilewati oleh aktris Brie Larson sang pemeran Captai Marvel dan Samuel L Jackson sebagai Nick Fury. Serta Gemma Chan yang memerankan Minn-erva, juga sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

Lautan penggemar yang hadir seolah-olah tak sabar untuk mendapatkan tanda tangan atau bahkan berswafoto bersama idola mereka itu.

Suasana di lokasi acara tak kalah menariknya. Temaram lampu yang menerangi venue berpadu dengan layar besar yang mengelilingi seluruh ruangan dengan suguhan suasana luar angkasa.

Tiba-tiba lampu dipadamkan lalu terdengar suara pembawa acara menyambut kehadiran duo sutradara film Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Flack.

Setelah menyapa para penggemar, mereka langsung menuju ke kerumunan awak media yang berbaris di sebelah kanan red carpet.

Menyusul kemudian Gemma Chan yang sontak membuat penonton bersorak, terlebih saat Chan meladeni permintaan tanda tangan dan swafoto dari para penggemar.

Hingga akhirnya sosok yang paling dinantikan muncul. Dalam balutan celana hitam dan atasan warna senada dengan pin berlogo Marvel pada punggungnya, Brie Larson melemparkan senyuman kepada kerumunan penggemar. Hanya butuh satu detik bagi penggemar untuk bersorak histeris melihatnya.

Setelah itu mereka semua naik ke panggung serta mengungkapkan rasa bahagia mereka menyaksikan antusias para penggemar. 

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/15/060700810/kemeriahan-interaksi-para-pemain-film-captain-marvel-dengan-penggemar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.