Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Conan the Barbarian Bergabung dengan Tim Baru Avengers

Tim itu bernama Avengers Savage dan beranggotakan Wolverine, Venom, Punisher, Elektra, dan Brother Voodoo. Seri komik ini akan dirilis pada 1 Mei 2019.

Menurut Marvel, ceritanya akan berputar di sekitar Conan dan "tim pahlawan yang tidak diakui" saat dia bertarung melawan tukang sihir dan mencari jimat yang legendaris.

"Ceritanya harus menjadi sesuatu yang secara visual masuk akal bagi pembaca. Kami membayangkan sebuah ancaman, zona hijau magis tempat penyihir jahat di dunia Conan saling berdagang mantra dengan Hand di Jepang," kata Gerry Duggan, yang akan menulis komik Savage Avengers dan Savage Sword of Conan.

"Conan menjalankan misi yang sangat dia; dia mendengar sebuah kisah tentang jimat sehingga dia mengejarnya dan para penyihir jahat melakukan sesuatu yang akan menjadi masalah bagi Avengers. Rasanya seperti kami telah menemukan beberapa tanah yang sangat subur yang merupakan diagram Venn antara dua dunia," lanjutnya.

Meskipun kata "Savage" pada judulnya diambil dari sejarah Conan serta hutan prasejarah Marvel yang dikenal bernama Savage Land (di mana banyak aksi dimulai), Duggan bercanda bahwa Savage Avengers bisa juga disebut sebagai "Avengers Stabby" karena menurut dia, ini adalah komik Avengers yang paling menusuk.

”Di antara cakar Wolverine, gigi Venom, sai Elektra, dan pedang Conan, mudah untuk membayangkan berapa banyak penikaman yang mungkin terjadi," kata Duggan.

"Meskipun kemungkinan akan memakan waktu cukup lama bagi semua karakter ini untuk saling berhadapan (Conan dan Wolverine akan berbentrokan segera), mereka pasti berbagi kesamaan ketika harus bertarung," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/15/122545210/conan-the-barbarian-bergabung-dengan-tim-baru-avengers

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke