Salin Artikel

Istri Baim Wong Sempat Keberatan Privasinya Terekspos di YouTube

"Kalau aku sebenarnya hal yang baru kan, aku selalu bilang sama dia 'kok kita terlalu terekspos banget sih?' Aku tuh awalnya agak kurang gimana gitu," kata Paula saat ditemui bersama Baim di Pan Pasific Hotel, Singapura, belum lama ini.

"Cuma untungnya sekarang ada (segmen) prank dan segala macam. Kalau itu mah enggak apa-apa sih," sambungnya.

Namun, jika isinya terlalu jauh masuk ke ranah pribadi, Paula akan langsung mengungkapkan rasa keberatanya kepada Baim.

"Dia mau nge-prank aku ribuan kali, enggak apa-apa, tapi kadang kalau sifatnya terlalu pribadi sih kadang memang aku selalu ngomong sama dia, aku keberatan," ucap Paula.

Baim pun mencoba memberi pengertian kepada istrinya itu bahwa sulit untuk memisahkan kehidupan pribadi dari konten YouTube mereka.

"Sebenarnya kan memang kalau kayak gitu sudah ranah pribadi ya, kadang dia itu enggak bisa. Cuma yang saya jelasin sama dia, itu menyesuaikan, ketika saya lagi butuh, dia mau," ujar Baim.

Terlepas dari itu, saluran YouTube Baim dan Paula kini masuk dalam daftar Top 500 Youtubers di nomor urut ke-18 versi SocialBlade. Baim menyebut capaian itu adalah hasil dari kerja keras dia dan Paula.

"Karena memang ide dari saya, tapi kalau pun tidak ada dia (Paula) tidak akan seperti ini sih. Jadi semua itu saya bilang hasil kerja berdualah," ujar Baim.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/16/161100910/istri-baim-wong-sempat-keberatan-privasinya-terekspos-di-youtube

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.