Salin Artikel

Pemutaran Bond 25 Diundur 2 Bulan

Bond 25 mengalami sejumlah kendala bahkan sebelum dibuat. Film itu sedianya digarap oleh Danny Boyle. Namun ia tiba-tiba mundur dengan alasan masalah kreativitas.

Pengunduran diri Boyle memaksa penundaan produksi sampai MGM menemukan sutradara baru. Akhirnya mereka menemukan sutradara Cary Joji Fukunaga, yang sukses dengan musim pertama film True Detective di HBO.

Film ini akan tetap menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond. Bintang-bintang lain yang tampil adalah Ralph Fiennes, Lea Seydoux, Naomi Harris, dan Ben Whishaw.

Bintang-bintang itu telah muncul di film-film Bond sebelumnya. Ralph Fiennes tampil di Skyfall dan Lea Seydoux muncul di Spectre,

Sejauh ini Bond 25 satu-satunya film besar yang diputar pada masa libur Paskah tersebut. Sebelumnya Fast & Furious 9 dijadwalkan putar pada pekan tersebut telah diundur.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/17/073133110/pemutaran-bond-25-diundur-2-bulan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.