Salin Artikel

Ketika J-Hope, Jimin, dan V BTS Dihukum Pakai Bunny Hat di Bandara

Penyebabnya, mereka mengenakan bunny hat, topi berbentuk wajah kelinci lengkap dengan telinga panjang. Topi itu memiliki tali panjang. Jika ujung tali dipencet, telinga panjang itu akan bergerak ke atas.

Ketika tiba di bandara, V melepas topi kelincinya. Ia mengaku menjalani hukuman. Wartawan pun memintanya memakai topi itu lagi lalu menggerak-gerakkan telinganya. Tanpa ragu V meladeni permintaan wartawan sebelum masuk sebuah ruangan.

Berbeda dengan Jimin. Ia tampak malu ketika berhadapan dengan wartawan. Ia kerap menunduk dan menahan tawa saat wartawan memintanya berpose sendirian.

Ketika hendak memasuki pesawat, J-Hope, Jimin, dan V berpose bersama di hadapan wartawan. Setelah membungkuk untuk memberi salam, ketiga member itu memainkan telinga bunny hat tersebut selama beberapa saat.

Tampaknya memakai bunny hat merupakan hukuman bagi J-Hope, Jimin, dan V karena mereka kalah dalam permainan di "Run BTS". Program reality show produksi Big Hit Entertainment itu ditayangkan di V Live setiap Selasa.

Member yang mendapat hukuman menjalani hukuman dengan percaya diri meskipun disertai senyum malu saat menjalani hukuman.

Namun begitu selesai berpose di hadapan wartawan dan penggemar yang memenuhi bandara, mereka berjalan cepat atau bahkan berlari agar cepat hilang dari pandangan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/17/143154810/ketika-j-hope-jimin-dan-v-bts-dihukum-pakai-bunny-hat-di-bandara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.