Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bastian Steel: Dukung Jokowi atau Prabowo, Kita Tetap Rakyat Indonesia

Bagi Bastian, pemilihan presiden dan wakil presiden akan memberi pengaruh terhadap masa depan bangsa, baik besar maupun kecil.

Namun, Bastian mengatakan tak ingin proses pemilihan presiden dalam negara demokrasi malah menimbulkan perpecahan. Ia berharap masyarakat tetap bisa menghargai perbedaan yang ada, bukan sebaliknya.

"Mau dukung Jokowi atau Prabowo, ya sama saja, kita tetap sama-sama rakyat Indonesia, kita pasti pengin yang lebih baik, jangan ada perpecahan karena kedua kubu, gitu," ucap Bastian ketika ditemui dalam sebuah acara peduli anak-anak penderita kanker, di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Bastian juga menekankan bahwa sebaik apapun calon presiden yang ada saat ini, tak akan ada artinya jika kita belum bisa menyikapi segala perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan dengan bijak.

"Indonesia akan lebih baik ke depannya, siapa pun presidennya, asal masyarakat harus selalu klop untuk menjaga Indonesia yang tenteram," tekannya.

"Jaga, maksudnya supaya pilpresnya tetap aman, siapa pun presidennya, kita tetaplah keluarga semua," lanjutnya.

Lanjut Bastian Steel, ia berkaca pada kondisi keluarganya yang tetap mengedepankan musyawarah, meski memiliki pilihan berbeda.

"Keluarga gue tuh musyawarah banget sih. Gue sama Bokap dan Nyokap (ayah dan ibu) sudah kayak teman. Masalah pencoblosan, kita masing-masing semuanya," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/17/195438410/bastian-steel-dukung-jokowi-atau-prabowo-kita-tetap-rakyat-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke