Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Video Musik Ziggy Zagga Milik Gen Halilintar Rajai Trending YouTube

Sejak dirilis pada Jumat (15/2/2019), video berdurasi tiga menit 58 detik tersebut telah ditonton sebanyak 5 juta kali dengan 508.000 "like" dan 14.000 "dislike". Artinya dalam tiga hari hingga hari ini, Senin (18/2/2019), "Ziggy Zagga" sudah disaksikan jutaan kali.

Dari keterangan video tersebut, diperoleh informasi bahwa lagu "Ziggy Zagga" diciptakan oleh Sohwa Halilintar dan bercerita tentang keluarga mereka.

"Ziggy Zagga itu diambil dari emoji ‘halilintar’ yg bentuknya ‘zig zag’, jadi lagu ini menceritakan tentang keluarga zig zag a.k.a halilintar," bunyi keterangan itu, seperti dikutip Kompas.com, Senin pagi.

Sementara video musiknya dibuat bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga Halilintar. Di kursi sutradara sekaligus kameraman, duduk Thariq dan Saai Halilintar.

Koreografinya dibuat oleh Sajidah, lalu orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, berperan sebagai produser.

Shooting-nya sendiri dilakukan di berbagai kota di beberapa negara, yakni Jakarta, Bandung, Kuala Lumpur, Hongkong, Bangkok, Seoul, Nami Island, Gang Nam, Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand, dan Bukhara.

"Sebuah karya masterpiece Gen Halilintar dengan 11 anak Full Team termahal terberat teristimewa terbanyak negaranya dengan berbagai suka duka, tangisan dan tawa, dr daerah tropis hingga bersalju untuk Stars semua," bunyi keterangan video musik tersebut.

Mereka terdiri dari enam anak laki-laki dan lima anak perempuan. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang dikenal sebagai YouTuber.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/18/050700610/video-musik-ziggy-zagga-milik-gen-halilintar-rajai-trending-youtube

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke