Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anang Hermansyah, Ashanty dan Jerinx "SID" Akhirnya Bertemu

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah terlibat saling protes di media sosial, artis musik Anang Hermansyah beserta istrinya Ashanty Siddik, bertemu dengan drummer grup band Superman is Dead Jerinx di Sanur, Bali.

Dalam gambar yang diunggah di Instagram Story milik Jerinx pada Senin (18/2/2019), Anang, Ashanty maupun Jerinx terlihat terlibat dalam sebuah diskusi yang serius.

Ashanty tampak sangat memperhatikan Jerinx, begitu pula Anang. Diskusi digelar di sebuah cafe ruang terbuka yang cukup santai.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tahu etika diskusi. Ini buktinya," tulis Jerinx seperti dikutip Kompas.com, Senin malam.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx memprotes keras draf RUU Permusikan. Jerinx mengungkap kekecewaannya terhadap politisi yang juga musisi Anang Hermansyah dalam menggodok RUU tersebut.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx pada akun Twitter-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Atas protes ini, Ahanty pun geram. Ashanty mengunggah rasa tidak terimanya atas protes pemain drumgrup band Superman is Dead itu melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Namun, unggahan kekecewaan itu justru ditanggapi dingin oleh Jerinx. Menanggapi hal itu Ashanty kembali angkat bicara. Menurut dia, membela suami adalah kewajibannya sebagai istri.

Bahkan Ashanty sempat ingin melaporkan Jerinx ke pihak berwajib terkait protesnya kepada Anang Hermansyah.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/18/200004010/anang-hermansyah-ashanty-dan-jerinx-sid-akhirnya-bertemu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke